Sunday, December 13, 2015

Toko bahan kue roti pasar Mayestik Jakarta

Kok alamat toko alat kue?

Beginilah saya mengfungsikan blog: sebagai tempat naruh alamat di mana saya dan keluarga membeli pernak-pernik.

Lho kan bisa browsing? Hahahaaa browsing bukan segalanya. Info alamat satu toko ibarat jarum di tengah tumpukan jerami data sejagad di ranah Google.

Dg naruh di blog, saya tinggal masukin masuk di blog saya sendiri dan memasukkan kata kunci. Itu sdh mem-filter berapa lapis data dibanding googling.

Lagian, ga bakal link info nyasar ke toko antah berantah, ya karena saya sdh pernah belanja jadi yakin barang apa saja yang dijual dan yang ga tersedia.

Mau nelpon dulu? Ya tinggal pencet nomer sesuai foto di atas.

:) enjoy blogging, maksimalkan blogmu dg caramu sendiri :)

Kali ini alat bikin kue. Lain kali, jangan heran saya posting kartu nama atau papan nama toko baju Tanah abang, alat outdoor, winter, penjual nasi uduk, gudeg jogja, bengkel dan lain-lain.

Benefitnya: 1) saya ‎dapat menyimpan alamat/data 2) membantu penjual / pengusaha / pedagang kecil besar menginformasikan alamat mereka.

Keyword kali ini:
Alamat telepon HP toko alat peralatan bahan kue roti masakan pasar mayestik jakarta

Inung Gunarba | Dikirim dari BlackBerry Q10 saya.

No comments:

Post a Comment