Sunday, January 3, 2016

62,5

Sehabis kluyuran awal Desember lalu, saya rasakan (lebih tepatnya, ngeliat lingkar perut) berat badan saya menyusut.

Nah pas mampir apotik awal Januari 2016 ini, saya nyempetin nimbang badan. Enam puluh dua setengah kilogram, coy! 62,5 kg tentu angka biasa, tapi buat saya yang sudah setahunan ini berbobot 65-66 kg, maka deretan angka itu ya berarti lah :)

Turun dua-tiga kilo juga bikin saya merasa lebih enteng. Paling terasa ketika naik tangga.

Apalagi pas lari muterin GBK Senayan atau sekitaran rumah, sebelum-sebelum ini saya berasa berlari dengan nyeret karung terigu. Ga enteng, ga nyaman.

Target ke depan sih nggak muluk-muluk, hanya pengen mempertahankan kisaran berat badan itu. Diturunin lagi? kayaknya nggak juga karena nanti malah bikin beban, kepikiran. Jadi nggak asik.

Saya memilih jaga konsumsi makanan saja dan olah raga kardio: lari. Itu saja :)

No comments:

Post a Comment