Tuesday, December 26, 2017

Desember

Di ujung bulan terakhir 2017 ini, saya kembali merancang mau ngapain di tahun depan. Atau, tepatnya di awal-awal 2018.

Ini bukan soal resolusi. Ini hanya selintas uneg-uneg saja karena sepertinya ada kebiasaan yang rada saya lewatin beberapa bulan ke belakang ini.

Apa itu? Lari. Ya frekwensi lelarian saya rada keteteran kemarin-kemarin. Alasannya macem-macem, saking banyaknya tidak ketahuan lagi mana alasan asli dan mana alasan yang dibuat-buat hehehee

Untunglah saya masih sempat lari indoor atau berlatih beban. Prinsipnya sih, gimana caranya tetap menjaga pola hidup aktif #yihaaaa :D

Latihan beban saya lakukan dengan sederhana saja. Yakni memanfaatkan dumble dan latihan push-up.

Sedangkan lari indoor dilakukan dengan hilir mudik dari ruang tamu sampai ruang tengah. Biasanya saya lakukan 30-45 menit.

Nah untuk awal tahun depan, saya bertekad untuk menggiatkan lari seperti semula. Semoga bisa kembali rutin 2-3 kali seminggu.

Salam aktif :D

No comments:

Post a Comment