Tuesday, January 20, 2015

Kapolri, Jokowi dan Plat Nomer :)





















Jokowi itu orangnya sederhana. Simpel. Ga neko-neko.
Soal Kapolri pun, doi sepertinya ngutak-atik pakai urutan plat nomer kendaraan.

Mosok? Lha terus siapa nanti yang dipilih Jokowi jadi Kapolri beneran? Inisialnya BM. Iya BM!

Kok bisa? Ya diurutin saja:
  1. Yang dipilih tapi ga dilantik: BG (plat nomer Palembang, Sumsel), 
  2. Yang jadi PLT tapi punya wewenang penuh: BH (plat Jambi, tetangga Palembang). 
  3. Nah yg jadi Kapolri ya pasti BM (plat Riau).

Bisikin nama panjangnya dong?
- Bisa siapa saja, tapi yang pasti bukan ... Buapak-mu :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, January 16, 2015

Indonesia di Layar Blackberry

Ngopi di Simpang Surabaya, Banda Aceh

Es Lidah Buaya di kapal wisata S. Kapuas


Pemandangan ke arah Pelabuhan Gorontalo


Sentimentil dikit bolehlah :)

Sambil selonjoran di Kebon Sirih, iseng keluyuran di status BlackBBM temen dari beberapa daerah itu bikin makin cinta dengan Tanah Air.

Lihatlah status mereka dan biarkan imajinasi terbang melukis beruntungnya jadi orang Indonesia :

"es durian siang bolong di boulevard" (Manado)

"ngopi sore di belakang masjid (Banda Aceh)

"jalan2 ngemong si junior di pinggir Kapuas" (Pontianak).

:)


Btw, kalau foto-foto di atas sih, jepretan sendiri waktu ngeluyur :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, January 12, 2015

Buah Tangan dari Timur

Siang ini, tepatnya menjelang matahari tergelincir ke sisi barat, saya ditemani si asam-asam hangat:

Kopi "Ermera", oleh-oleh temannya kawan dari Timor Leste.

Sengaja saya bubuhkan gula sedikit supaya rasa asamnya masih terasa di lidah.

Di luar soal asam khas arabica, saya enggak punya bahan untuk diceritakan. Bukannya pelit, juga bukan berlagak sok rahasia.

Tapi, ya memang sih, untuk sececap kopi mantap sekelas Ermera, jutaan kata dan istilah di Kamus Besar Bahasa Indonesia, Webster, Oxford dll, enggak bakal mampu menggambarkan. :))

Selamat hari senin, I love monday ;)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, January 3, 2015

My own slogan :)

Postingan ini nggak pakai artikel. Meme yang saya bikin dengan slogan yang saya utak- atik sendiri sudah cukup nggambarin heheheeee

Foto dan turunannya seperti meme ini bikin ngingetin kredo di fotografi... Foto yang baik adalah yang mewakili 1000 kata-kata. :) kurang lebihnya begitu.

Soal copywriting slogannya, saya dapetin ketika semedi eh pas leyeh-leyeh depan tivi semalem.

Jadilah slogan pribadi, orisinal lho ini, 100% xexexe. Sekalian buat 'bahan bakar' lari pagi+sore selanjutnya.

Kalau ternyata ada orang lain yang bikin slogan serupa sebelumnya, ya kebetulan kalau gitu.

Sisi baiknya, berarti ada runner lainnya yang juga merasakan dampak positif dari aktivitas lari :)

Salam #MariLari.

Eh lha kok jadi artikel juga ya... Xexexexeee

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails