Saturday, February 23, 2013

Ngarsipin humor copas

Sumpah, ini copy-paste :D

Jomblo itu sebenernya BETI (beda tipis) ama yang Pacaran loh ,enggak percaya?
Liat nih perbandingannya,,

Pacaran :
1.Terbangun dari tidur
2.Berangkat ke sekolah
3.Pulang sekolah janjian ama pacar
4.Ketemu, jalan jalan seharian
5.Dapet peluk + Cium

Jomblo :
Bacanya dari nomor 2-3-4-5-1

Wednesday, February 13, 2013

Gojek Kere (Lagi)

Sumpah ini copas se-copas copasnya. #yg bikin harap tunjuk jari, Anda luar biasa bikin sy ketawa ngakak :D

++++

TAHUKAH ANDA ASAL MULA VALENTINE?

Ternyata oh ternyata... Valentine itu berasal dari Indonesia,berawal dr penjajahan belanda.

Penasaran!!!!!!!!

SImak KISAH berikut ini.....!!!!!


Sejarah VALENTINE,,,, ,Konon ada seorang gadis yg namanya si Entin Bin Sueb. Dia jadi rebutan antara cowok betawi, sunda dan seorang meneer Belanda.

Pada tgl 13 Feb 1644 hari Sabtu, ketiganya kebetulan bertemu di rumah si Entin. Mereka berebut dan akhirnya berkelahi...

Ditengah-2 perkelahian, si Entin tdk mau ada keributan mencoba melerai, tetapi salah satu senjata mereka tepat mengenai kepala si Entin.

Sontak warga kampung yg liat kejadian itu lalu berteriak "PALE ENTIN BERDARAH... TUH PALE ENTIN...PALE ENTIN..."

Gojek kere

Salam hormat buat yg bikin #siapapun itu. Ini dah beredar luas. Kreatip abis :D

Javanesse words more efficient than english idioms

 Do not have brain in the head. (pekok/ kenthir)

Get hit by thing collapsing on top of one's head/ body. (kambrukan/ kembrukan)

Drinking straight from the bottle without using glass, where whole bottle tip gets into she mouth. (ngokop)

Cannot open eyes because something is shining very bright. (blereng)

Cannot hold bowel movement. (ngebrok)

Wednesday, February 6, 2013

Guyon

Guyon - candaan yg hilir mudik di grup BBM, WhatsApp atau milis atawa komunitas onlen lainnya, biasanya udah 'selected' alias lutu. Ini contohnya sekalian sok bikin arsip ...

Misteri WANITA LEBAY

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria. : beli
Wanita : tp mahal
Pria. : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria. : ya udah ga usah
Wanita : eh iya, mau.. Mau deh
Pria. : ?..

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria. : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria. : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan..AKU GEMUK!
Pria. : :&


Monday, February 4, 2013

Keletuk...

Pernah merasa pegal-pegal di sendi pergelangan tangan, siku, dan kaki? Mungkin pernah atau malah sering.

Saya sendiri terhitung sering merasakannya.

Lantas, apakah lantas sering melakukan hal ini, seperti saya: menekuk-nekuk jari, dan pergelangannya. Juga, meluruskannya dengan hentakan sampai berbunyi keletuk atau malah lebih keras: gemeletak?

Hmmm... Dr banyak referensi termasuk kata temen yang kuliahnya di FK, kebiasaan itu nggak baik.

Konon, maafkan memakai bahasa awam, menggeletukkan sendi itu membuat gesekan di daerah sendi. Lantas, membuat cairan yang sejatinya melumasi sendi menjadi berkurang. Akibat lanjutannya, sendi lambat laun mengering. Sekali lagi maaf jika disini ane off-side he3.

Memang sih, timbul rasa lega usai menggeletukkan sendi. Tapi, lambat laun kok makin sering ya he3 saya sendiri yang paling demen, ya paling sering menekuk-nekuk pergelangan kaki, jadi agak was-was.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails