Thursday, September 25, 2008

Kalong Tanjung Duren


Yupiieee... kalo Batman bin kalong van kelelawar meluncur dari sarang begitu petang berganti pekat, kelelawar Tanjung Duren ini baru ninggalin markas selepas tengah malam pergantian tanggal.

Ketika lampu-lampu jalan hanya menerangi aspal basah, laju Espass kami pun sendirian menguasai lebar ruas jalan. Di tengah mata yang menyipit saking terlalu intim dengan MS word, Mozilla Firefox dan YM serta Message PopUp, kami melaju dari kantor di belakang Taman Anggrek mengarah ke Bekasi Barat. Sebenarnya, ini perjalanan biasa setiap hari Rabu dan Kamis, hari deadline tabloid Gaul. Kami berenam, penghuni ruang redaksi lantai 4, udah jadi prosedurnya diantar ampe rumah masing-masing. Tapi, malam itu kami punya rencana lain...Sahur di McD 24 jam di Pangkalan Jati, 01.33--02.37 wib. Yihaaa...

6 comments:

  1. sabar niy critanya...sahur bareng.....

    ReplyDelete
  2. weeehh, acaranya sahur bareng yah ? jarang-jarang nih, biasanya buka bersama......
    salam kenal Kang, terima kasih sudah mampir di rumah saya, redaksi majalah Gaul yah ?

    ReplyDelete
  3. wa ! jadi inget belum kesampe'an maem sahur pake BigMac *eces²* hehehe, senangnya punya banyak teman ya mas ..

    ReplyDelete
  4. Hm.. kirain McD di PGC Nung. Kan bisa mampir rumah gw tuh, kalo di PGC. Haahaha.
    Met Lebaran, mohon maaf lahir atas semua kata+gaya ya Nung. Dimulai dr nol lagi? ;)

    ReplyDelete
  5. eh... maap lahir batin Nung. Ketinggalan. Cepet2 nulisnya. Deadline juga... kekekeke

    ReplyDelete