Tuesday, May 13, 2014

Belajar Renang Ga Kenal Umur...

Sudah dari lama saya ingin bisa renang. Niat belajar renang pun kuat meski banyak halangan ini-itu. Waktu yang minim dan tidak adanya pelatih atau teman yang ngajarin jadi aral utama.

Waktu SD, pernah diajak almarhumah Ibu renang bersama mbak di Jogja dulu. Waktu itu hanya nyemplang-nyemplung saja. Juga ketika berkunjung ke rumah nenek di Temanggung.

Hingga dewasa, saya nggak pernah lagi belajar renang. Lantas pada 2005an, ketika umur sudah 28 tahun, kembali sempat belajar renang. Sayangnya, teman yang bisa ngajarin juga sibuk bekerja. Keinginan bisa berenang pun menguap hanya jadi mimpi, sekali lagi.

Hingga menikah, lantas si kecil Kaka lahir, saya belum bisa berenang. Padahal saya ingin mengenalkan Kaka dengan olahraga air ini. Mosok ya, Kaka bisa renang sedangkan bapaknya nggak bisa :)

"Dalam beberapa hal, keinginan yang meletup spontan seringkali berhasil terwujud..." ini juga terjadi awal bulan April kemarin.

Ketika sedang browsing untuk mengerjakan laporan, lha kok tiba-tiba saya punya ide: gimana kalau les privat renang saja.

Friday, May 2, 2014

Yesterday...

"Yesterday I was clever, so I wanted to change the world.Today I am wise, so I am changing myself." -- Jalaluddin Rumi

Kutipan di atas saya temuin di wall FB kawan. Lantas saya telusurin ke sumbernya...

Ehmmm... Sebaris kata penuh makna :) sembari nunggu siaran live Juventus versus Benfica di liga Europa.

Kemarin sih ndlongop Chelsea gagal ke final Champion, kalah dari Atletico Madrid 1-3, padahal di kandang lho.

Di final ntar di Lisbon Portugal, anak-anak Diego Simeone duel ama Real Madrid. Nah disini nih, 25 Mei, moga Ronaldo cs menang n dapet gelar juara Liga Champion ke-10 alias la decima.

Eh lha kok dr Rumi geser jauh ke bola ya... :))

*sekali-kali posting blog random ;)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails