Thursday, December 27, 2012

Cuti

Satu pekan terakhir di tahun 2012 ini saya cuti. Berbeda dengan periode libur sebelumnya yang saya habiskan ke Jogja, kami sekeluarga memilih di Jakarta saja.

Kebetulan, saya habis sakit. Flu saja sih tapi lama juga, sekitar dua minggu tenggorokan meradang, pilek dan batuk. Jadi cuti kali ini sekaligus untuk masa pemulihan.

Seharian ini, waktu saya habiskan di rumah. Menemani si kecil Kaka, 2 tahun, main di dalam rumah.

Sementara bundanya ketiduran di kamar. Kaka main mobil2an dan sepeda roda tiga. Sambil sesekali menengok layar kaca yang menayangkan channel Baby TV.




Diselingi juga unjuk tangannya yang mengarah ke poster-poster di dinding. Baru saja dia menyeret tangan saya menunjuk gambar Angry Bird.

Karakter bikinan Rovio itu dilafalkan bibir mungilnya: "Bu bu ba". Hehehehe.

Nanti sore kami ingin keliling lagi, mungkin menyambangi taman-taman kota di Ibukota. Sepertinya taman Menteng boleh juga untuk menikmati waktu menjelang petang.

Ketak-ketik tulisan pendek ini segera saya sudahi sejenak, untuk kembali menekur di 'Aku, Buku dan Sepotong Sajak Cinta'nya Muhidin M Dahlan.

Buku terbitan sembilan tahunan lalu ini saya bawa dr rumah Jogja bulan lalu, untuk menyuntik kesegaran bathin yg sepertinya sudah terlalu suntuk dengan angka-angka :)

+++
Rawabelong, Palmerah
Pengujung 2012

1 comment:

  1. Jakarta tentu banyak pilihan untuk bersantai dengan keluarga. Saya sepakat Kang kalo ngajak anak bersantai ke tempat-tempat sarana publik yang bukan mall

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails