Wednesday, August 25, 2010

Coretan Jelang Isya... (dan award dari DJ-Site)

Sumber foto dari mhinoel

ORANG bilang, dan sekarang aku ikutan bilang eh nulis ding: banyak hal yang kita lalui untuk pertama kalinya, selalu membekas di ingatan. Pas banget jadi menu melamun malam-malam :)

Seringnya itu bikin kita senyum, meringis dan tertawa. Tak jarang pula membuat menahan nafas ketika mengingatnya, bukan karena trauma tapi mungkin kagum, terharu atau ternganga. Untunglah pas tidak ada lalat lewat qe3

Monday, August 23, 2010

New York, New York

(Sebuah fiksi)

Di selasar bandara Juanda, Surabaya, kita bersua lagi. Aku, perempuan dari masa lalumu, bersirobok denganmu yang dulu kujatuh cintai. Dengan terbahak.

Ya dengan terbahak aku mencintaimu. Konyol, orang bilang. Luweh, kataku! Biarin.


Monday, August 16, 2010

Bejo dan Semangatnya…

Kenalkan kawan lama saya. Ia selalu ceria dan positif thinking, serta seoptimis namanya, Bejo.
Sayang, meski menjelang peringatan Proklamasi ini ia masih sumringah, siang tadi ia menemui saya sambil garuk-garuk kepala. Satu baris kalimat ia lontarkan. Lugas.

Friday, August 13, 2010

Sukses Milik Gue, Kalau Gagal ya Gara-gara Loe...

Pengennya, ngeblog yang bikin nyaman kita sebagai pemilik. Sayang, kita sendiri yang menjerumuskan diri dalam mimpi-mimpi maya.

Kadang kita mengawali blogging dengan nempel terus pada blog tutorial. Blog tutorial sejatinya berniat baik karena memandu kita. Saya yakin, blogger tutuorial tidak semua bermaksud jelek menjerumuskan kita..

Masalahnya, sejatinya ada pada kita. Terlalu terkesima dengan hasil dan tolok ukur berupa angka PR dan Alexa, baclink dan lain-lain. Malah mengawali blogging untuk menangguk dollar, ketika belum berhasil lantas maki-maki qe3

Thursday, August 12, 2010

Kabar baik


AWAL-MULA identik dengan harapan baik. Juga, antusiasme dan nikmat-keceriaan. Pun, di awal Ramadhan kali ini.

Pertama, minggu lalu kangen saya terobati setelah menelepon kakak-kakak yang kini tinggal di Bandung, Indramayu, dan Yogya. Sekalian menanyakan tanggal lahir mereka termasuk para keponakan dan membuat daftar list ultah agar tak terlewat

Monday, August 9, 2010

Ramadhan dan Pesta Blogger 2010


My broken English Summary :) : We welcome Ramadhan! I want to enjoy it. It's our first Ramadhan after we married on March 2010. Its our first too after we life in Asofa, Betawi neighbourhood in West Jakarta.

In this area, we can enjoy to shopping snack and fresh drink at afternoon. Not just one shop but long away the street :) 

Btw, after lebaran, there is big event: Pesta Blogger 2010 in October, it take a theme Celebrating Diversities. So have a nice fast and enjoy the PB 2010, Cheers...

***

TINGGAL hitungan jam, saya dan Anda bakal menikmati bulan Puasa.

Sengaja saya memilih menikmati ketimbang menjalankan atau sekadar (bukan 'sekedar') memasuki. Karena saya ingin berpuasa dengan nikmat, ikhlas dan tetap beraktivitas dengan riang gembira bak Pramuka berbaris nih qe3


Friday, August 6, 2010

Kapolda Jateng Dicopot...



Polisi Kok Nyemprit Wasit di Lapangan Bola...

Ada dua kabar baik dan buruk. Ini juga bisa dibilang berita buruk kemudian jadi baik. Bisa juga kabar buruk dan berakhir buruk.


Tuesday, August 3, 2010

Daftar Ultah Keluarga


English Summary: "Big-Family Birthday List" - Sometime, we forget to say 'happy birthday' to our brothers and sisters. On the contrary, we more care about our friensd's birthday and write on their FB wall.

This is simple way so we can remember and keep in touch to our big family. Let's start build a simply database of fam's birthday calendar. Make it integrated in our celullar phone and write down in
computer.

Get it more personal by write a letter, not just short message or email. We consider, traditional way is unbeated in intimacy and more surprisingly.

***

Dekatkan yang (Semestinya) Paling Dekat

SIAPA kerabat yang paling kita ingat tanggal ulang tahunnya? Adik, kakak, ibu, ayah, suami, istri? Semuanya? Welldone! Sebagian? Ah, Anda seperti saya kalau begitu :)

Itupun saya mengandalkan fitur pemberitahuan ultah di Facebook. Malah
kalau boleh lebih jujur, saya lebih sering mengucapkan panjang umur
pada teman-teman lewat sebaris dua baris kalimat.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails