Wednesday, September 10, 2014

600 detik

Ya, saya hanya punya waktu 600 detik alias sepuluh menit untuk menulis postingan blog, sebelum hari berganti pukul 00.00.

Ini bukan ngeblog ala cinderela, yang menghadapi deadline tengah malem.

Ceritanya, pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Eropa antara Azerbaijan - Bulgaria yang sedang saya tonton lagi break alias turun minum.

"Trus ngapain ya, sambil nunggu pertandingan babak kedua dimulai?" batin saya.

Biasanya, pilihan saya adalah makan mie instan. Tapi sekarang ini lagi ngurangin ngemie.

Daripada melongo nonton komentator ngobrol ngalor-ngidul, jadilah saya nulis postingan random beginian... hehehe

Dan, sepertinya saat tulisan ini diunggah, jam sudah melewati pergantian hari. ^^ #yowis_orapopo.

Salam hari Selasa jelang Rabu. Panta rei, seize the day :)

@inung_gnb

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment