Thursday, November 22, 2018

Peta dan Jarak Antar Stasiun KRL Commuterline Jabodetabek

Penumpang KRL Jakarta Kota - Bogor - Inung Gunarba

Saya menyukai informasi peta karena menyajikan informasi yang bermanfaat untuk mengenali lingkungan sekitar dan juga, tentu saja,  membantu navigasi sehari-hari. Karena itulah saya juga merasa terbantu dengan peta KRL Commuterline area Jabodetabek, apalagi tersaji pula info jarak antar stasiun kereta bagi penumpang KRL seperti saya.

Dari paparan peta yang kini banyak terpampang di stasiun-stasiun, kita bisa mengetahui jarak dari stasiun satu ke yang lainnya. Lengkap, baik dari dan ke Jakarta Kota, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bahkan komplet pula stasiun dan jarak ke arah Banten, yakni Maja. 

Contoh informasi ialah jarak Bogor - Jakarta Kota totalnya mencapai +- 53 kilometer. Sedangkan jika dari Cilebut ke Gondangdia yakni 40 km.

Ini foto peta tapi resolusinya kurang tinggi.
Untuk jarak lainnya, kita tinggal menjumlahkannya jarak antar stasiun. Urutan stasiun yang dilalui juga mudah dipahami bagi pengguna KRL newbie hehehe.

Kelak, jika light rail train alias LRT Jakarta Depok Bogor yang lintasannya di sisi jalan tol Jagorawi, saya harap akan dibuatkan peta dan diintegrasikan dengan peta ini.

Sejauh ini, saya kurang tahu posisi stasiun pemberangkatan yang dari Bogor, apakah akan dibangun di Baranangsiang, Stasiun Bogor eksisting atau tembus sekalian di Tajur atau Ciawi. 

Salam roker dan anker :)

https://jakartabytrain.com/the-maps/commuter-line-route-map, resolusi fotonya gedean.




2 comments:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete