Wednesday, February 6, 2013

Guyon

Guyon - candaan yg hilir mudik di grup BBM, WhatsApp atau milis atawa komunitas onlen lainnya, biasanya udah 'selected' alias lutu. Ini contohnya sekalian sok bikin arsip ...

Misteri WANITA LEBAY

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria. : beli
Wanita : tp mahal
Pria. : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria. : ya udah ga usah
Wanita : eh iya, mau.. Mau deh
Pria. : ?..

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria. : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria. : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan..AKU GEMUK!
Pria. : :&



Pria. : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo..jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : >:O
Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya..kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : :'(

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria : :G

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelusdada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!
###

+++

2 comments:

  1. membaca jokes ini saya jadi memahamai kenapa banyak yang mengatakan bahwa wanita memang terkadang sulit dimengerti :D

    ReplyDelete
  2. huahahahaha,, joke ini akhirnya masuk juga beranda halaman samping,,, hmmm,, utk wanita silakan berpikir, utk laki2,, sabar2 saja ya,, :P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails