Tuesday, October 28, 2014

Sekolah.

Minggu ini saya ditugaskan ke unit baru. Pekerjaannya berbeda dengan sebelumnya meskipun basic-nya sama.

Sedari awal, saya memang tertarik. Tertarik karena rasa penasaran. Meskipun ya, terus terang, nggak bisa membayangkan hehehe.

Hari pertama kerja dan hari-hari berikutnya, selalu ada sesuatu yang baru yang saya pelajari dan dapatkan.

Ketika hasil kerja selesai, tentu saja rasa senang membuncah. Yang pertama saya rasakan adalah: o gini to jadinya. Ya ya ya. :)

Lalu belajar hal lainnya. Hari berganti hari.

Saya bersyukur, rekan-rekan kerja yang notabene jam terbangnya lebih tinggi, menerima dan mengajari saya. Mereka baik, sabar, dan berbagi. Meskipun saya sangat sadar, saya seperti siswa baru yang blas nggak ngerti apa-apa.

Alhamdulillah.

Semoga makin hari saya semakin cepat belajar dan mampu memberi kontribusi lebih baik. Amien.

Terimakasih kawans :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment