Wednesday, December 17, 2014

21K sebelum Tahun Baru



Event-event lari yang tersisa di Desember ini bakal kekurangan satu orang peserta. Ya saya :) # sok hebat sok penting nih :D

Saya memang sudah niat untuk absen di race Mercedes Benz Club Run dan juga LPS, mungkin ada yang lainnya. Lomba lari yang terakhir saya ikuti adalah SelfieRun di Indosat kemarin, Minggu 7 Desember 2014 sejauh 5K/ kilometer.

Alasannya, karena ingin fokus latihan lari long-run. Target saya: menutup tahun ini dengan lari 21K. Bukan di event race, cukup lari sendirian saja, entah di dekat rumah atau di GBK.

Minggu ini saya menggenjot sesi latihan dengan lari 10K, lantas interval running dan juga circuit training.

Besok Kamis pagi, saya berencana lari minimal 12K. Lantas pada jumat lari interval running 30 menit yang setara 3K-4K. 

Setelah istirahat pada hari Sabtu, saya akan lari sejauh 17K. Nah berikutnya, tinggal menuntaskan target puncak, ya itu tadi 21K alias half marathon.

Semoga berhasil, amien :)


No comments:

Post a Comment