Monday, April 2, 2012

Libur

Sudah seminggu, tepatnya sepuluh hari saya terpapar flu. Selama itu pula sepatu lari ngganggur di rak sepatu.

Terang saja, kondisi kayak gini bikin saya bete. Lari bukan bagi saya bukan sekadar olahraga, lari juga sekaligus buat refreshing.

Minggu-minggu kemarin, saya sudah sempat mengukur jarak seputaran Palmerah. Saya mencari rute yang pas untuk mendapatkan jarak 10 kilometer.

Naik Jupiter merah, ternyata rutenya melingkar. Dengan tambahan dua kali putaran di ruas jalan kompleks, rentang pas 10 K pun terukur.


Sayang disayang, esok harinya tenggorokan mulai serak dan flu mendera. Entah mengapa pula, sampai hari ini virus juga belum enyah.

Mungkin saya mesti bersabar. Anggap saja ujian karena sebelumnya ketiban rejeki. Di acara Agung Podomoro saya dapat door-prize voucher belanja gratis.

Voucher itu bisa ditukar di toko sepatu olahraga milik grup MAP seperti Athlete Foot, Sport Warehouse, Adidas, Reebok atau yang lain.

Inceran saya, pengennya membawa pulang sepatu lari New Balance. Lumayan buat menggantikan Lotto yang sudah kecapekan menemani saya lari sejak 2009. :)

Sabar ya Lotto, saya masih butuh kamu. Ntar kalau sudah sembuh, tapalmu jadi andalan mengamplas aspal Palmerah - Rawabelong - Binus - Jalan Panjang - Jawa Pos - Palmerah +_+

2 comments:

  1. sepatu mah Warrior ato Dragon Fly aj bagus....xixiixx...jaman aku SD...

    ReplyDelete
  2. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete