Monday, November 24, 2014

Pertamina EcoRun. Lari lagi.


November ini, saya menikmati dua kali race. Pertama, tanggal 16 kemarin di Summarecon Bekasi Run. Saya ikut kategori 10 km.

Lalu,  hari minggu mendatang tanggal 30, saya ikutan Pertamina Eco Run.

Khusus untuk event ini, saya salut dengan BUMN energi ini. Beberapa bulan lalu saya 'rasan-rasan', kok perusahaan segede Pertamina belum bikin lomba lari sedangkan perusahaan migas asing, Shell sudah duluan bikin. Malah di Jakarta dan Surabaya.

Waktu itu saya mbatin: kali-kali Pertamina bikin event race, pasti saya ikut :)

Eh ndilalah, beneran juga, perusahaan berlogo merah hijau biru akhirnya bikin acara lari bareng. Biaya pendaftarannya terhitung miring, Rp 100ribu ;)

link registrasinya di sini:
http://imroadrunner.com/utama/pertamina-ecorun/

#MariLari


No comments:

Post a Comment