Wednesday, July 9, 2014

9 Juli 2014 (bukan postingan pulitik)

Posisi saat tulisan ini saya bikin, sekitar jam 01.00. Enam jam lagi TPS di wilayah Indonesia bagian barat sudah mulai dibuka untuk pilpres.

Yang di tengah dan timur, seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, Nusa Tenggara hingga Papua, buka ketika saya yang di Jakarta ini lagi selesai subuhan.

Soal politik, cukup segitu. Lebih lengkapnya keluyuran saja ke media-media online :)

Untuk besok, bagi saya, ada banyak arti;

1. Besok ga bisa renang, ya karena kolam renang pada tutup lantaran ada coblosan.

2. Juga kemungkinan kecil bisa punya waktu untuk lari. Lantaran, kerja sampai malam. #Nextime!

3. Kesempatan saya dan kawan-kawan sekantor kembali 'ngacak-acak' ruang meeting redaksi televisi swasta nomer satu di Indonesia.

Malahan, soal menu sudah diputuskan. Bukan oleh boss, tapi kami. Kalau tadi itu KFC, besok eh nanti adalah Bakmi GM (bisa nasgor, bisa mie goreng), pizza hut, pasta, cemilan dari rak-rak di IndoMaret atau AlfaMart.

So, besok kami kembali pesta. Lho nggak kerja? Ya kerja itu pasti.

Tapi saya mah ngebawa seneng aja. Selesaikan kerjaan dan nikmati Rabu, 9 Juli 2014 besok. Siapapun presiden Republik Indonesia, terus berkarya :)
Keep running, stay healthy!
#MariLari
@inung_gnb

(Saatnya kembali nungguin siaran langsung Brazil vs Jerman di World Cup 2014. Go Brazil !!! )
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment