Saturday, July 12, 2014

Me time!

Piknik yang asik itu, kata orang, ke padang rumput di kaki gunung Salak.

Atau ke Pulau Seribu, boleh juga di balik batu-batu granit di pantai-pantai Belitung.

Itu kata orang ya. Kalau versi si Kaka (3,5 th), piknik asik itu bisa dimana saja. Asalkan, ngemil + selonjoran + my own rules apply :)

Seperti gini nih, setelah jalan kaki bareng ke AlfaMart dan pulangnya nenteng Chitato, Kaka memilih ke ruang depan.

Diambilnya kursi pendek biru dan minta tolong saya membawakan kursi ijonya.

"Di teras, ayaahhh," pintanya sambil memandu saya berjalan ke depan rumah.



Setelah saya taruh, dia seret kedua kursi hingga sejajar. Duduklah dia dengan kaki selonjoran. "Hehehe..." dia meringis senang.

Lalu menyodorkan Chitato-nya dan minta tolong agar saya membukakan. Kalau sudah gini, biasanya dia enggan diajak ngobrol oleh saya maupun Bundanya.

Pokoknya, ini saatnya Kaka menikmati sore-sore sendirian. Me time.... kriuk-kriuk kriukkk... :))

[ Note: Don't worry, jarang-jarang kok Kaka makan cemilan seperti Taro, Chitato, dll :) kami tetap menjaga dan hati-hati soal jajanannya. ]


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment