Monday, July 14, 2014

Ultimate Survival Alaska


Ini tontonan saya. Tontonan favorit, boleh dibilang begitu.

Selain sesuai dengan selera, juga pas dengan suksesnya Jerman bergelar juara dunia sepakbola di World Cup 2014 di Brazil.

Rampungnya pesta bola berarti selesai sudah tontonan malem-malem hingga dini hari itu.

Nah, dengan mulainya Ultimate Survival Alaska maka kembali saya dapat menu tontonan cakep di layar Sharp aquos :)

Acara ini tentang kompetisi empat tim menyelesaikan 11 sesi tantangan.

Nama tim terbagi sesuai latar belakang masing-masing. Yaitu, The Mountaineers, The Woodsmen, The Endurance dan satu lagi The Military yang merupakan bekas anggota militer AS dari tiga kesatuan berbeda.


Siapa tim favorit? Tentu agar menarik harus ada jagoan saya dong.

Jagoan saya adalah Tim Mountaineers (para pendaki). Untuk kuda hitam, saya pilih: tim Endurance. Dan salut saya untuk tim Military.

Sampai malam ini sudah selesai 2 sesi tantangan dan masih ada 9 tantangan lagi.

So, minggu-minggu ini saya bakal pulang awal untuk segera nongkrong di kursi ijo, dan memencet channel 202 National Geographic di Indovision.

Go go go Mountaineers Team!!! :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment