Wednesday, November 3, 2010

LAN, Internet, nggak konek...

Satu masalah selesai, dua masalah berbondong memberondong.

Sore ini saya pusing tujuh belas keliling. Setelah datang pagi-pagi lantas keluar kantor untuk liputan sebentar, lalu kembali lagi ke ke tempat kerja.

Sumber foto : dari sini

Berbeda dengan hari sebelumnya, komputer di meja saya sukses menyala. Sayang, tidak begitu dengan jaringan ke server dan internet.

Utak-atik hanya sebatas buka windows explorer dan control panel, saya tidak berani mengubah setingan. Lha wong nggak tahu soal LAN, koneksi internet dan saudara-saudaranya.

Apalagi sekarang sudah menjelang pukul 4, tepatnya 3:26, saya mesti melanjutkan pekerjaan sebelum deadline malam ini. Sementara laptop belum juga tersambung ke server. Sehari-hari pekerjaan kantor memang lebih banyak menggunakan PC dinas.

Bertanya pada teman satu ruangan, juga buntu. Kami nggak ngeh soal IT, we're 100% end-user. Sedangkan mas-mas IT sudah pulang setelah tadi pagi datang. Ia sempet menginstal program Photoshop di kompy saya.

Ah, lebih baik segera sholat Ashar. Semoga ada pencerahan dan koneksi beres. Semoga kawan IT datang atau nanti ada yang bisa membantu. Amien...!

Salam blogging with smile :)

10 comments:

  1. udah dapet pencerahan blum pak, seputar koneksi inetnya :D

    ReplyDelete
  2. Semangat kang hhe..... susah emank klo kantor orang ITnya udah pulang semua hhe.. akhirnya gak ada pencerahan klo ada masalah kaya gini..... harusnya orang IT'y 24 jam ya kang hhe...... selamat ng'liput lagi lah klo gitu smoga setelah sholat ditunjukkan jalan keluar hhe...

    ReplyDelete
  3. ++ ReBorn alias Word Together, Amanda Putri atawa Nda, n Brader Ferdinand a.k.a DJ Site:

    PC tetep mbandel.
    Alhamdulillah, kerjaan kelar coz dikerjain di komputer lain. Besok semoga bisa diberesin :)

    Makasih doa dan infus semangatnya :)

    ReplyDelete
  4. Salam kenal, Selamat Berkarya!

    ReplyDelete
  5. wah sama kawan, saya tahunya tinggal pakai saja, kalau ada trouble sedikit saja sudah keringatan he he..

    ReplyDelete
  6. kenapa enggak ngehubungi saya aja Mas, paLing jadi tambah error. huahahaha...
    semoga permasaLahannya dapat segera tersoLusikan. amiiin.

    ReplyDelete
  7. wah mas... aku ga bisa bantuin tuh... aku bantui doa saja ya dari sini...wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. semoga cepet lancar lagi yaaa...semangat..!! :)

    ReplyDelete
  9. Duh, sekarang koneksi internetku yang ga lancar mas :(

    Masih bisa konek tapi putus-putus

    Yaa..putus nyambung putus nyambung gitu deh :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails