Saturday, June 13, 2015

Lurus boleh terus :)

Celotehan jumawa ttg "media gw yg plg lurus, media elu yg bengkok-bengkok" berhenti ketika gw jawab dengan lirih: 

"Betul boss. Saking lurusnya, owner dan pemred elu minta tolong ke gw yg notabene dr media lain, buat ngamanin bisnis owner elu. Doi nggak pake elu-elu krn ja'im ama elu-elu pada yg jago klaim paling lurus tingkat dewa..." 

Dan, obrolan pun berakhir. 

Satu orang pamit pulang, satu orang melotot, mau ngamuk tapi begitu seniornya nyenggol lututnya, dia pun (pura-pura) sibuk dengan iPhone 6-nya. 

Apa yang dilakukan sang senior? Doi merangkul pundak gw dan tersenyum simpul. Bisiknya, lebih lirih dari kalimat gw tadi: 

"Peace, bro. Jangan diambil ati ya. Anyway, trims dah bantu kita."

Sekian.

Dikirim dari BlackBerry Q10 saya.

No comments:

Post a Comment