Wednesday, January 3, 2018

Perjalanan

Sudah lama saya tidak meniti perjalanan keluar kota. Berganti pekerjaan membuat saya tidak lagi berkesempatan ngeluyur ke lipatan-lipatan Indonesia.

Alih-alih ingin bepergian, hal ini justru mendorong saya untuk menggarap 'PR' yang belum saya garap. Yakni, menulis catatan dari tiap perjalanan yang saya susuri kemarin-kemarin.

Sayang rasanya jika pengalaman kesana kemari hanya diparkir di status Facebook dan Instagram, yang lebih untuk pamer #eh. Kok keliatan jujur banget yak hahahaaaa

Mulai dari mana ya? Saya bakal mulai dari yang ringan-ringan saja (lha emang ada jalan-jalan yang berat? ealah)

Sejatinya, sebagian besar perjalanan kemarin adalah perjalanan dinas tapi nantinya saya akan mengolahnya dengan ringan saja. Ditambah tentunya dengan unggahan foto-foto terkait agar lebih hidup.

Salam menulis dan blogging :)

1 comment:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete