Wednesday, March 31, 2010

Rumah Baru

Maret ini aku pindahan ampe dua kali karena punya rumah baru

Pertamax, ingkang kapisan. Dari kos di Batusari, JakBar bergeser 2 kilometer ke Asofa, Sukabumi Utara. Masih sama-sama di Kebon Jeruk, West Jakarta.
Ini setelah mengingat, mempertimbangkan dan akhirnya memutuskan. Lha wong just married je koq isih ngekos bareng para lajang :)
Keduax, kaping pindonipun. Dari rumah lama ke apartemen yang baru ini. Dua-duanya aku bayar kontan masih kontrak lha wong numpang di ruko yg punya hosting n server qe3
Oya, alasannya sih pengen ganti suasana ciee… Tentunya, rumah lama tetep sering aku tengok. Yah, aku sempetin-sempetin beberes dah, siapa tau ada yang bertamu. Trus aku ajak main ke apartemen kwek-kwek-kwek.
Oitss, sempetin mampir-mampir ya qe3 Salam dari nDalem Asofa dan Grha WordPress, prikitiuwww… :D

No comments:

Post a Comment