Sunday, November 13, 2011

Tiga Botol Susu

Semalem ketika udah tidur, Kaka bikin rekor:: minum susu 3 botol @ 60 ml.

Mulai jam 1.30, ayah bikin pake botol sedang. Lalu bangun lagi jam 3an, bikin pakai yang kecil.

Eh, jam 4.30 minta lagi n pake botol kecil lagi. Kaka tetep merem waktu minun, botolnya dipegangin bunda n ayah bergantian :)



Minum yg ke-tiga malah langsung tandas, ndak pake break, tanpa jeda. Juga botolnya nggak dipegangin :)

++
Kita bangunnya jam 7.10, itupun karena mama Pita ketuk pintu coz mau setrika-in baju kita :p

++
Menu sarapan pagi, oatmeal dengan kangkung, roti bakar pisang :) maemnya lahap sambil kita nyanyi'in 'burung kutilang' di pos ronda. Plus ngobrolin renang gaya bebas +_+

Juga sempet sekalian beli jagung di Budhe yg jual sayuran keliling. Pulangnya liat kakak2 maen ikan di depan pak RW. *foto


Abis mandi, Kaka pake baju baru 'Zebra' yg semalem beli di Carefour, asek :)

*Minggu yang cerah di Asofa, plus radio 'baru' di dapur. *foto
13 november 2011
# ayah Inung

2 comments:

  1. anak sehat :) aku dari kecil sampai SMP kelas satu minum susu 6 botol perhari (iya, aku ngedot, lol). tapi kalau sekarang udah gak, cukup 3 gelas aja, hehehe.

    ReplyDelete
  2. Quote your blog info thanks nice and helpful, acid and sala successful blogger.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails