Thursday, November 24, 2011

Semangat Pagi di Asofa



Kaka pagi tadi bangun subuh setengah lima. Tumben.

Ayah barusan sholat n Bunda masih bobok. Waktu ayah di dapur, Kaka sudah nongol di pintu belakang. Mak bedunduk :)




Sambil nunggu terang tanah, kita masak bubur nasi putih dulu. Bunda emang netepin masak sendiri n ngindarin makanan instan sebisa mungkin.

Plus, Kaka juga tidak suka makanan instan ketika dulu nyoba. Pas deh.

Sebelum jam 06, ayah n Kaka jalan-jalan ke sekitar rumah, seputaran Asofa, Rawabelong, JakBar.

Tuk wak tuk wak... Kita sambut mentari pagi yang mulai menghangatkan semangat di hari Kamis :)

Setelah bunda selesai beberes nyiapin sarapan Kaka, kita bertiga jalan jalan (lagi) sampe di rumah mbak Ifa n mas Slamet.




7 comments:

  1. Sepertinya seru sekali.. paginya ^__^

    ReplyDelete
  2. Jangan di gigit dong telinganya,,,kan sakit, itu bukan sarapan loh :)
    mat menikmati indahnya pagi

    ReplyDelete
  3. asswrwb, little family ^_^, pa kbr adek Kaka?...bilangin papa yah, jgn syuka mangap2 di deket telinga ntar basah telinga Kaka.....

    ReplyDelete
  4. ++ Nda - Amanda Putri >> bangun kepagian atau kesiangan, selalu seru aja di Asofa. Palag juga kalo pagi2 hujan di hari libur, sampe kebablasan bangun jam 10an qeqeqe

    ++om f4dLy: nggak digigit kok, lha wong belum di kasioh kecap. Lauknya juga nggak ada :))

    ++Ante Tiwi di Surabaya:: sekalian mandi kok, ante *_*

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum mas inung,,,,


    widiiiwwwww... kemenakan ku tambah cuakep aja,,,,hehehe,, tetap semangaaat!!!

    ReplyDelete
  6. thaks Gan your blog baggus info and useful, greetings and salutations successful blogger

    sprei murah

    ReplyDelete
  7. happy family :D
    nice :D

    ditunggu ya kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

    ReplyDelete