Thursday, April 22, 2010

Kebalik omm...

Sore ini, aku lagi konyol.
Nyadar kalau kerjaan artikel masih ngantri tujuh biji, eh malah jalan-jalan ngeblog *bukan nyamperin blok perumahan sebelah.. hahhh garing*

Kesasar dah ke postingan soal edit-mengedit. Ada beberapa nih, punyanya kambing jantan, lpds, mas ngarto sampai ke mas eHow yg tahu banyak gimana melakukan banyak hal qe3

Kelar baca artikel sampai tuntas, mata tertumbuk pada lembar post-it yang nangkring di monitor PC. Ada tujuh :aitem: kerjaan disitu.


Wakssss, olala, aku dah nglakuin kelakuan kebalik-balik. Mestinya, nulis dulu, Toh bahan dah lengkap, tinggal 'menjahitnya' saja. Lantas, ntar baru nerapin langkah-langkah pengeditan. Begitu omm mestinya...

Okey, back to earth, ayo kerja! *eh lha kok malah posting tulisan ini ya... qe3*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails