Sunday, June 24, 2012

Insomnia

++ : semalem aku begadangan

-- : susah tidur yak? Insomnia?

++ : ee... sengaja insomnia!



-- : lho kok ... emang bisa disengaja? kenapa emangnya?

++ : he'eh nih... bosen ngimpi'in kamuh mulu' qeqeqe +_+ :D

-- : preettttt.....

===========
Asofa, Palmerah, JakBar. Nggombal pagi-pagi ... *_+

7 comments:

  1. ngipi itu biasanya karena saking kencengnya mikir obyek yang kita impikan. Benar nggak sih ?
    trus sapa obyek itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. simbah simbah juga bilang gitu. Obyek sapa ya... kasih tau ga yaaaa.... hahaha antara jeniper lopez atau agnez monicah lah :D

      Delete
  2. Artikel yg daripada ga ada..hahahhahahauahuahua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qeqeqe ndak pake batesan minimal panjang artikel, om Adit. Drpd keburu lupa kalo cm jadi ide mulu +_*

      Kalo, begini kan sewaktu-waktu bs forward ke Agnes Monikah ### eewwww... :D

      Delete
  3. gubraaaak!!!! ealaaah mas inung,, bisa juga toh nge-gombal? hmm,, klo gitu bisa dong di daftarin tuk jadi anggota baru OVJ biar bisa nyaingin andre,, hahaha,,,mantaaf mas candaannya,,, :)

    oot: balas komennya di CH,, iya yg baju hitam di foto itu aku,, waktu itu temen yg ambil foto,, gimana aku tampak belakang? keren kan? pa lagi klo tampak depan,, wkwkwk

    ok,, semangat menjelang bulan puasa mas,, semoga kita mendapat barokah ramadhan yang lebih lagi di tahun ini,, hmmm,,, jadi pingin cepat ramadhan terus lebaran deh,,huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien.... kurang dari sebulan dah bulan puasa, keknya mulai 19-20 Juli :)

      eh... itu nggombalnya baru gigi perseneling 2, belum nyampe 4 qeqeqe

      Delete
  4. jiaaah ternyataaa,,, mas inung online,, jadi malu aku,, tapi ya sudahlah biarkan CH jadi tempat sampah ku curhat2 sendiri,, dari pada ngomong2 ga jelas n disimpan di hati,,wkwkwk

    hmmm,,, iya percaya,,, klo baru pake gigi 2 ngegombalnya,, hahaha,, btw masih pake yg ber-gigi ya mas,, ga matic aja sekalian? :P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails