Saturday, June 30, 2012

Jual :: Ipad 2 16 gb wifi Only - Jakarta

[ ini posting jualan pertama :) ]

Langsung aje:

SOLD!

Dah terjual ke agan dari Tanjung Duren, Jakarta pagi ini. COD deket Binus.
Trims Blogger n Kaskuser.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

JUAL ::
Ipad 2 (seri 2) Apple
Harga : SOLD
Posisi Jakarta, Palmerah. deket Binus

Spesifikasi ::
- 16 gb
- Wifi only 
- Nggak 3G
- White

Kondisi: 
- 99 persen (mulusss)
- Belum dipakai, pernah dinyalain 2-3 kali
- Udah di buka
- Layar belum tersentuh sidik jari, masih terbungkus plastik pabrik
- Isi box lengkap bawaan pabrik, charger original

KENAPA dijual?
- Ga cocok buat kerja (saya lebih banyak ngetik/ nulis dalam waktu lama)
- Ini barang dapet dari hadiah gathering relasi sebulan lalu, Mei 2012



TRANSAKSI:
COD, ga pake kirim paket, biar enak buat semua. Saya anter barangnya langsung, waktu dan tempat sesuai kesepakatan.


Silakan dicek dan coba sampe puas, boleh dinyalain

PM :
0852 8236 7927

Lokasi saya di Jakarta, Palmerah deket kemana mana lah. 
Deket lah ama Binus, Slipi, Kebon Jeruk, Batusari, Kemanggisan, Permata Hijau, Kebayoran, Senayan. Kalo Gandaria atau Pondok Indah, ya tinggal lurus aja lewat jalan Panjang) :)






4 comments:

  1. waduh menang banyak nih Macinung :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa... bukan dari Spanyol-Itali, Sista :D

      Tuh barang ngganggur sebulanan, lego aja dah. Apalagi lebih demen ketak-ketik pake lapy qeqeqe

      Delete
  2. hehehehe,, dulu nya aku juga ada niat beli ipad,, tp ya seperti kata mas inung,, ternyata ga cocok utk kerja,, hmm maka nya tetap setia pake netbook 10" ku,, lumayaan ga terlalu ribet dibawa kemana2,, selamat tuk ipad nya yang telah terjual,, qeqeqe (niru ketawa bapake kaka) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bibi'. Saya malah pake lapy 14" lumayan sih (gedenya dan beratnya) +_*

      Dulu milihnya antara 10" dan 14", tapi tyt butuh juga DVD-RW buat ngolah data n macem2 (juga nonton film he3)

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails