Monday, August 24, 2015

Next target: Half Marathon 21K :)

‎Sabtu dan Minggu kemarin saya ikut event lari. Yang sabtu di Kemang Jakarta sejauh 7km dan minggunya di Sudirman-SCBD 10km. 

Yang Kemang gratisan, jersey merah. yang di SCBD berbayar, kaos putih :)

Ini kali pertama saya ikut dua race yang berurutan. Jangankan di lomba lari, saat latihan pun saya selalu mengambil jeda minimal 1 hari di antara dua sesi lari.

Kesempatan turut di lomba lari kemarin juga bagian dari program latihan lari untuk tembus HM, half marathon 21K.

Melalui latihan bertahap, semoga dalam waktu 1-1,5 bulan ke depan ‎saya bisa melaju hingga jarak kategori HM itu.

Dari sekian banyak program/jadwal/schedule latihan lari dari para master lari, saya menggunakan dari Bupa.co.uk . Berikut ini screen-shot, hak cipta tetap di bupa yo :) Link program HM-nya di sini.




Oya, kalau yang FM, ini link Bupa-nya

Jika beruntung, ada dua event race yang yang bisasaya ikuti untuk 'wisuda' HM saya yaitu Jakarta Marathon (JakMar) Oktober mendatang dan 2XU pada bulan November.

Mungkin hanya salah satu yang saya ikuti. Lihat nantilah tergantung schedule kerjaan #soksibuk :)) +_+

Salam #marilari :)



No comments:

Post a Comment