Wednesday, June 25, 2014

Provokatif!


Ketika di facebook dan twitter pada 'unjuk rasa' nampangin foto, meme politik (itu lho, foto2 yang dikasih editan + text lucu2), slogan, logo, poster copras-capres... saya kok ngerasa sumpek ya.

Mangkanya sekarang rada-rada males buka FB n bercericit di TL. Rasanya kayak dibombardir gitu...

Nah... daripada enek ama heboh copras-capres, saya iseng aja blogpost foto-poster yang memotivasi rutin lari.

Sebagian juga gonta-ganti jadi foto profil di sosmed buat ndongkrak semangat pas lari di GBK atau ketika travelling seperti postingan ini dan yang terakhir di Tanjung Enim, Sumsel :)

Beberapa di antaranya, bagi saya, provokatif banget. Seperti dua foto-poster pertama.


Oya nyelip juga logo-logo gadget dan apparel lari saya hehehe, kek garmin n adidas. Biar nambah semangat gituuu :)

Sumbernya pict... dari browsing-browsing :) so, penghargaan setinggi-tingginya untuk yang bikin, jempol untuk Anda semua :) Cekidot...

#MariLari
#HappyRun
#StrongFinish
@inung_gnb 






























No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails