Wednesday, April 27, 2011

Vitamin Kehamilan #3

Dramasine












Broken-English summary:
When my wife was pregnant, there're three additional vitamines as her suplemen: Dramasine, Elkana dan Nulacta Plus. Of course, we get them under our doctor supervision.

++

Ngubek-ubek file foto di kompy, tak sengaja nemuin lagi jepretan vitaminnya Bunda Kaka. Ada tiga lagi setelah vitamin yang saya posting sebelumnya, Vitamin pertama dan kedua.


Kali ini namanya Dramasine, Elkana dan Nulacta Plus. Ini dikonsumsi ketika usia kehamilan sudah diatas tujuh bulan. Tentu saja atas petunjuk dokter kandungan :)

Sebenarnya, rencana upload sudah lama, tapi karena keasyikan jeprat-jepret tumbuh kembangnya Kaka dan dokumentasi hiruk-pikuknya rumah kami, kelewat deh ngulik foto-foto vitamin *_*

Semoga bermanfaat ^^

Elkana dan Nulacta Plus

5 comments:

  1. weh sempet-sempetnya njepret vitamin, buat persiapan kehamilan kedua nih hhh

    ReplyDelete
  2. ++ Pakdhe Pakies: Kalo sehari nggak njepret, berasa pusing *lebaymaksakebangetan.net* qe3

    Untuk kehamilan selanjutnya, waa... gimana ya?! cengengesan aja dulu aja ah ^^

    ReplyDelete
  3. hehhe...saya belum pernah liat tuh vitamin

    ReplyDelete
  4. berguna tuh buat ibu2, juga calon ibu...

    ReplyDelete
  5. Aku datang...

    Assalamualaikum bapake kaka, pa kbr???

    waduh.. dah ketinggalan nih,, sekarang dah bagian tiga ya mas.... halaaah..... hmm.. liat foto2 vitamin itu jadi ingat waktu sekolah di farmasi dulu... gubrak bener,, waktu pelajaran farmakologi... aseli... aku nyerah hafalan nama obat, paten, generik plus nama pabrik dari bat2 kayak di foto di atas..hahahaha

    oot komennya di CH, hahaha.. gimana pula aku bisa pake ipad mas..nih koneksi internet dari provider biasa aku pake mesti putus-nyambung,, eh,, kartu M2 ketinggalan di palembang...hahaha,

    oh ya, ebook yg aku baca semua hasil download waktu di palembang... maklum setiap balik mesti keluarin aji mumpung... download n browsing sepuasnya, nah di prabumulih tinggal menikmati hasil ...hahahaha

    Tetap semangat mas inung!! kapan2 ami pinjam kameranya ya... abis kamera butut ku terpaksa ku kirim ke adik yg lg TA di yogya, jadi sekarang cuma ngandalin kamera hape... waduuh...hahahahaha... salam tuk mbakyu ku dan salam gemes tuk Kaka... :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails