Tuesday, July 6, 2010

Award 'Friendly Visitor' :D


Aha... barusan Nilla Agustian nulis di shoutbox, ngasih tahu kalau ada paket TIKI Award darinya. Tentu pertama kali, aku bilang eh aku tulis di SB blognya buat bilang terima-kasih-matur-nuwun. :D

Nah sobat yang pecinta laut, pantai dan puisi ini juga ngasih pe-er. Oke deh aku langsung kerjain... Nah award ini aku berikan pula ke kawan-kawan blogger:



Nah, ngikutin telegram dari Nilla, aturan mainnya  sobat blogger yang menerima award ini diharapkan untuk membagikan award ini kepada 10 orang teman dan wajib meletakkan link-link di bawah ini :
  1. Bila Qalbu Berbicara   
  2. Diary Nadia
  3. ashtho software easy   
  4. PIK Remaja "Al-Hikmah"
  5. MARI-BERKAWAND    
  6. Great Love with Milk Choholate
  7. Nataliuszone   
  8. Galeri Kuliner  
  9. Aku Ingin Pulang Di Kala Senja 
  10. Halaman Samping 

Sebelum sobat meletakkan link-link tersebut, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga 
semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. 

Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah ( nomor 10 ). Jangan lupa keadilan dalam pelaksanaannya ya. 

Jika tiap penerima award memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Ketika SEO mulai bekerja dengan menggunakan keyword yang sobat gunakan, sobat blogger bakal mendapat traffic tambahan, sehingga nilai Alexa Rank tentunya semakin mengecil.

Trims pals, keep reading, writing and blogging :D

3 comments:

  1. >> Trims awardnya, aku simpan ya... ^_^

    ReplyDelete
  2. Makasih awardnya...Aku bungkus ya...

    ReplyDelete
  3. wow♫
    Saya juga dapet tuh awardnya, tapi bingung mau dibagi ke siapa coba, semua sudah kebagian he he he jadi aku simpen ajah deh ya....

    ReplyDelete